oleh

Tim Volly Ball Kebanggaan Desa Pulo tengah Berhasil meraih Juara

REPORTIKA.COM || Palas, Lampung, 17/10/2020 – Final Pertandingan Tournamen Volly Ball semi Open turnamen putri antara Bintang Zero dari Desa Bangunan vs Cinta asih ( Kalirejo Putri), di lanjutkan pertandingan antara Arkap ( Palas jaya ) vs Bima sakti ( Pulau tengah ) berlangsung sengit dan menegangkan memperebutkan juara satu dan dua.

Pertandingan final pertama di mulai grup putri antara bintang Zero vs cinta asih.

Nampak semangat kedua kepala desa bangunan (Isnaini ) dan kepala desa Kalirejo ( Budiono ) sangat semangat menyaksikan tim nya sedang berlaga di lapangan.

Pertandingan berakhir di menangkan oleh tim cinta asih dari desa Kalirejo, berakhir tiga babak di menangkan langsung oleh cinta asih Kalirejo 3 – 0 bintang Zero Bangunan.

Selanjutnya di pertandingan Final kedua group putra antara Arkap Palas jaya melawan tetangga Desa nya Bima sakti dari desa pulau tengah, pertandingan berlangsung tiga babak, di menangkan oleh Bima sakti poin 3 – 0 .mengalahkan Arkap

Tim Volly ball Desa Pulo Tengah Saat Menerima Hadiah Dari Panitia

Alhasil tim Bima sakti menggungguli lawannya Arkap kalah telak 3- O
Jadi tim Bima sakti mendapatkan juara satu sedangkan tim Arkap juara ke dua.

kepala Desa Pulau Tengah yang ikut mengawal anak-anak nya berlaga di lapangan , Nuryanto Ketika di mintai kesan dan pesan nya setelah pembagian hadiah yang di bagikan oleh panitia dia mengatakan.

Alhamdulillah semangat pemuda pulau tengah dapat meraih juara satu , kami bersyukur prestasi kembali kami raih, di tahun 2000 kami pernah menjuarai turnamen volly ball juga.

“Mudah mudahan dengan di raih nya juara satu ini pemuda pulau tengah semakin bersemangat lagi untuk berlatih, dan saya berharap kepada pemuda pulau tengah agar meningkatkan prestasi dan terus mengali bakat yang positif, walau pun desa kita terpencil, namun kita mampu bersaing,” ungkap Nuryanto

Selain itu Bagas Setiawan selaku Ketua panitia menyampaikan kepada awak media ketika di konfirmasi mengucapkan ribuan terima kasih kepada peserta, pihak keamanan, rekan rekan panitia dan awak media dan Ormas,dan seluruh lapisan masyarakat yang mendukung kegiatan ini, sehingga acara semi Open turnamen volly ball ini dapat berjalan dengan lancar, mudah-mudahan kedepannya di Kecamatan Palas dapat terlaksana kembali Open Turnamen yang lebih Besar lagi.

“Saya berterima terkhusus kepada masyarakat khusunya Tuan rumah yang ikut mendukung dalam acara ini sehingga semi Open turnamen volly ball di desa Sukamulya berjalan lancar dan aman” ujar Bagas sapaaan akrap nya

Setelah pertandingan selesai panitia mengadakan undian Dorpres tas dan kasur busa inoac dari sponsor taro foam pimpinan Suroso Yang beralamat di desa Sukamulya dusun suka bangun.

Made/Lilis

Komentar

News Feed