oleh

Maskot Peparnas Papua Cabang Olahraga (Cabor) Menembak

REPORTIKA.COM || Kabupaten Jayapura, Papua – Paralimpic committe national latihan di Jawa barat dalam telpon seluler menyampaikan laporan kepada, awak media, Reportika.com di Jayapura 19/10/2020. Sore tadi.

Sementara itu, Nason esema,atlit NPC Paralimpic committe national mengatakan, menurutnya maskot peparnas papua cabang olahraga (cabor) menembak adalah untuk menyukseskan peparnas xxxii Papua 2021 yang akan datang. dirinya akan berusaha secara maksimal dalam qualificasi standard (MQS) target untuk PEPARNAS 2021.

Nason menambahkan, dikatakannya, dalam beberapa hari pun dirinya sedang fokus latihan untuk persiapan final pada hari Jumat mendatang,

“Saya meraih nilai 598 nomor urut (2) ia pun latihan lagi semaksimal mungkin untuk final pada hari Jumat akan mendatang mulai latihan pukul 13:30 sampai dengan pukul 15:20 Minggu 18 Oktober 2020 sampai 20 Oktober 2020,” paparnya.

Ditambahkannya latihan Paralimpic committe national di markas besar grup 2 Kopasus solo(kartosura) untuk meraih kesuksesan PON XXI di provinsi Papua Jayapura 20/10/2020.

Sementara itu, Saridi, sang Pelatih mengungkapkan, dirinya sangat berambisi untuk menyukseskan nama baik papua dan mendorong atlet-atletnya agar lebih berlatih dengan optimal,

“Namanya olahraga dunia menembak itu bukan penarget medali tapi fokus 1/1 peluru dan menghayati, mengendalikan emosional,” ujar Saridi.

Saridi berharap agar para atlet NPC melatih kedisiplinan dan sebaik mungkin untuk mengangkat nama Papua dan mengendalikan emosional dengan baik agar hasilnya nanti sesuai target.

Amin

Komentar

News Feed