oleh

Dua Pengendara Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan Di Jalan Trans Sulawesi Buntuna-Dadakitan

Reportika.com || Toli-toli, Sulteng – Peristiwa kecelakaan dijalan Trans Sulawesi Buntuna-Dadakitan Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli Sulawesi Tengah antara pengendara sepeda motor merk Honda Beat Pop dengan nomor polisi DN 3810 DR dan Yamaha Jufiter Z Dengan Nopol DN 2069 DK, Jum’at (04/12).

Pengendara Motor Honda Beat Pop dan Yahama Jufiter Z melaju dari arah tambun, secara bersamaan Tiba-Tiba pengendara Honda Beat Pop menyalakan weser langsung memotong kearah kanan. Motor Yamaha Jufiter Z tidak bisa menghindar lalu menabrak pengemudi motor Honda Beet pop tersebut, Menurut saksi mata.



Dari pantauan media dalam kejadian tersebut motor tidak ada yang mengalami rusak berat. Hanya saja pengemudi motor Honda Beat pop mengalami luka bagian tulang pipi, keluar darah melalui hidung dan mulut. Korban langsung dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan medis.

Sementara pengendara motor Yamaha Jufiter Z mengalami cedera tangan dan langsung ditangani di TKP oleh warga.

Salah satu warga mengatakan kepada media bahwa tempat tersebut rawan kecelakaan, Ia berharap kepada satlantas Tolitoli membuat rambu lalu lintas ditempat tersebut.



“Belum lama juga ada kejadian tabrakan disini, disini rawan kecelakaan, saya berharap kepada satlantas untuk membuat rambu lalu lintas ditempat ini”.Kata warga setempat.

Satlantas Polres Tolitoli setelah mendapatkan laporan dari warga langsung menuju Tempat Kejadian untuk melakukan olah TKP.

Dahlan

Komentar

News Feed