oleh

Masyarakat Limapuluh Kota Masih Inginkan Mulyadi Jadi Anggota DPR-RI

REPORTIKA.COM || Kabupaten Limapuluh kota, Sumatera Barat – Kendati Rezka Oktoberia telah dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Ir. H. Mulyadi yang maju di Pilgub Sumbar 2020 kemaren, namun masyarakat di Dapil Sumbar II masih menginginkan sosoknya sebagai wakil rakyat.

Pasalnya bagi masyarakat, “kakok tangan” Mulyadi telah melekat. Masyarakat ingin benar kerja nyata seperti pembangunan kelok 9 dan lampu penerangan jalan, dan segudang pembangunan lain. Hal itu dikatakan oleh salah satu simpul suara Rezka Oktoberia di Kecamatan Situjuah, Kabupaten Limapuluh Kota.

Kepada media ini, Pak Ujang (55) mengaku dirinya yang telah memasang baliho Rezka Oktoberia selama kampanye 2019 lalu. “Namun saat reses akhir Desember 2020 kemaren, jangankan berkunjung. Menyapa lalu saja tidak, bagaimana hendak membangun jika baru saja dilantik sudah lupa dengan orang yang berjuang,” katanya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Fachri (32), pemuda Kuranji Danguang – danguang itu juga mengatakan, “reses seharusnya menyerap aspirasi rakyat bukan hanya bertemu pejabat. Reses Rezka kemaren kesannya lebih banyak bertemu pejabat daripada rakyat,” katanya, Sabtu (03/01).                              ( Riki )

Komentar

News Feed