oleh

Asrama Mahasiswa Pasema-Semenage Menerima Bantuan Bola Volly Dari Timses Bupati Yahukimo

Saat menerima bantuan bola voly dan net dari tim sukses bupati yahukimo,Alber wetapo dengan Enos siep

Reportika.com || Jayapura, Papua – Mahasiswa-mahasiswi Pasema-samenage menerima bola voly dari tim sukses bupati yahukimo di Padang bulan organda Senin 11/01/2021 jam 12:15 siang tadi.

Mahasiswa-mahasiswi distrik pasema-samenage menerima bantuan bola voly dan net di halaman asrama di tengah-tengah mahasiswa-mahasiswi di kota studi Jayapura siang tadi.

Di asrama mahasiswa pasema-samenage diorganda Padang bulan memberikan bantuan bola voly dan net karena rasa perduli dengan adik-adiknya di asrama tersebut.

Senin 11/01/2021 bapa Alber wetapo menyampaikan Kami rasa berpedulih antara kita bersama karena kita ini di mulai berangkat dari tempat ini maka kami datang untuk menyerahkan bantuan bola voly dan Net katanya

“Wetapo menambah kan ini Menjaga nama baik wadah ini karena, tempat ini adalah Honai kita bersama untuk menyelesaikan masalah lain dan sebagainya”, katanya

Bapak ENOS SIEP menambahkan karena menjaga nama baik kita pribadi sebagai mahasiswa-mahasiswi dan pelajar di kota study mulai mempersiapkan diri untuk bersaing dengan orang lain itu baik.

“SIEP menambahkan Moralitas kita, pengetahuan kita dan penampilan kita tiga hal ini menjadi paktor utama dalam kehidupan kita Oleh sebab itu, jangan kita pernah mabuk” dan hal” yang kurang menyenangkan hati antara satu sama lain, dan hal-hal ini tidak boleh di lakukan dalam ikatan tersebut”, katanya

“SIEP Menjaga kesatuan persatuan dan kekopakan kita bersama dan menghormati dan menghargai kita bersama.
Demikian”, ucapnya.

Semua mahasiswa-mahasiswi mewakili atas nama mison lokon, Sampaikan ucapan terima kasih banyak kepada ke dua kaka-kaka. Karena ada rasa kepedulian nya telah memberikan bola volly dan Net kepada kita dua ikatan ini, menjaga aset-aset kita.

Lokon menambahkan “baik itu apa pun yang punyai yaitu,Bola dan Net,Rumah atau asrama kita, Segala yang ada di dalam ikatan adalah milik bersam, tidak milik perorangan siapapun dia”, ucapnya

“Mahasiswa-mahasiswi pasema-samenage mengucapkan terima kasih banyak kepada kedua senyor yang rasa perduli dengan kami maka memberikan bantuan bola voly”, ucapnya.

Amin Momiage

Komentar

News Feed