oleh

Kapolres Tana Toraja bersama Ketua Bhayangkari Lepas Misi Kemanusian Untuk Sul-Bar.

Reportika.com || Tana Toraja, SulSel – Kapolres Tana Toraja, AKBP. Sarly Sollu serta Ketua Bhayangkari,  melepas rombongan misi kemanusiaan menuju Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis(21/1) di Posko Peduli Bencana Sul-Bar, Plasa Kolam Makale.

Turut hadir dalam pelepasan Kasat Lantas Polres Tator AKP. Nawir, Kasat intel Polres Tator AKP. Slamet, Jajaran Polres Tana Toraja, LSM serta Journalist. Sebanyak 8 unit kendaraan roda empat yang membawa bantuan logistik dilepas.

Dalam arahannya Kapolres Tator, mengatakan bahwa sebagai bentuk keprihatinan kepada korban bencana di Mamuju dan majene maka Polres Tana Toraja ikut memberikan bantuan berupa kebutuhan logistik sekaligus kebutuhan Bayi.

“Kegiatan kemanusian yang kita lakukan ini dengan membawa logistik yang diperlukan oleh masyarakat yang mengalami musibah di Mamuju dan majene,” ucap Kapolres.

Sarly Sollu mengharapkan bagi yang ikut dalam kegiatan kemanusiaan tersebut agar selalu menjaga kesehatan juga mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Yang terutama saya meminta kalian untuk selalu berhati-hati selama dalam  perjalanan.”pesannya.

Lebih Lanjut Sarly Sollu menjelaskan kegiatan  ini adalah misi kemanusiaan dengan harapan tidak ada pemikiran yang lain atau kelompok tertentu.

“Proses perjalanan kita sangat jauh, sehingga selalu mengantisipasi dan waspada selama perjalanan serta diharapkan selalu jaga kekompakan, kebersamaan karena estimasi perjalanan sekitar  9 sampai dengan 10 jam, sehingga  diharapkan setiap dua jam laksanakan istirahat” pinta Sarly.

Ditambahkan Sarly bahwa selama perjalanan, sopir harus terus berkoordinasi, dan saat mengalami masalah langsung menghubungi Kasat Binmas.

“Setiap sopir kendaraan selalu  berkoordinasi dengan semua sopir, dan apabila didalam perjalanan ada trouble segera menghubungi Kasat Binmas AKP Redwan karena disetiap kendaraan sudah saya pasang HT.” Kunci Sarly.
(salmon)

Komentar

News Feed