oleh

Terima Bantuan Peduli Kemanusiaan, Kapolresta Mamuju Ucapkan Terima Kasih kepada Kapolres Tator.

Reportika.com || Mamuju, SulBar – Sesuai intruksi Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri)
Jenderal Polisi Idham Azis M Si. Yang mana orang nomor satu di institusi Kepolisian ini memerintahkan jajarannya di seluruh Indonesia, agar dalam suasana bencana gempa 6,2 SR yang melanda mamuju dan kabupaten majene provinsi sulawesi barat, Polri harus berada ditengah masyarakat, untuk mensosialisasikan Instruksinya, memberikan edukasi serta memberikan rasa aman, nyaman dan bisa turut membantu meringankan beban masyarakat dalam hal dampak dari bencana alam, sebagai wujud Polri peduli kemanusiaan.

Polri peduli kemanusiaan ini pun diimplementasikan Kepolisian Resort (Polres) Tana Toraja, yang mana Kapolres Tator, AKBP. Sarly Sollu dan jajarannya yang bergerak ke Mamuju dan majene memberikan bantuan paket sembako dan keperluan bayi.

Langkah ini pun mendapat sorotan positif dari Kapolresta mamuju dan Jajarannya, Kombes Pol.Iskandar Sik, SH, yang mengungkapkan kebanggaannya atas tindakan dan gerak cepat Kapolres Tana Toraja dan jajaran dalam rangka Polri peduli kemanusiaan ini.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Kapolres Tator atas bantuan paket sembako untuk warga mamuju, langkah ini sangat tepat sekali karena ditengah bencana gempa bumi yang dialami warga mamuju, ini bisa meringankan beban masyarakat kami khususnya,” ujar Kombes. Iskandar, Jumat (22/01/2021).

Iskandar juga mengaku, beberapa waktu sebelumnya sudah ada bantuan kemanusiaan yang datang.
“Alhamdulillah Polres Tana Toraja Sangat Peduli bagi warga kami, Terina kasih atas bantuannya,” Tutup Iskandar.
(salmon)

Komentar

News Feed