oleh

Audensi Dengan Camat Cikarang Utara, KONI Cikut Bahas Sapras Olahraga

Reportika.com || Cikarang Utara, Bekasi – Jadi hari ini KOK ( Koordinator Olahraga Kecamatan) Cikarang Utara Pengurus KONI Kecamatan Cikarang Utara mengagendakan audiensi dengan Camat Cikarang Utara Enop Can dalam rangka menyamakan persepsi dan berdiskusi tentang membangun sarana olahraga di wilayah Cikarang Utara.

Menurut Ketua KONI Kecamatan Cikarang Utara Oki Tunjung Nugroho terkait Sarana Olahraga yang ada di wilayah Cikarang Utara dirinya sengaja berdiskusi dengan Camat cikarang utara terkait apa yang menjadi kekurangan, karena hal tersebut penjadi salahsatu factor dan penunjang prestasi dan peningkatan minat masyarakat untuk berolahraga, Terutama tentang sarana prasarana yang belum memadai di Cikarang Utara.

“Karena dalam hal ini Cikarang Utara merupakan wilayah Pak Camat, untuk itu kami sengaja mendatagngi beliau untuk berdiskusi berbagai hal tentang Sapras Olahraga yang ada di wilayah Kecamatan Cikut seperti lapangan serbaguna indoor atau semi indoor atau bisa juga lapangan serbaguna outdoor,. Kita ambil contoh seperti yang sudah ada seperti Kecamatan Tambun Selatan”, Ucapnya.

“Kami ingin cikarang utara memiliki komplek olahraga yang memadai, terutama terkait sarana prasarananya olahraga yang memadai, kami yakin pasti akan bermanfaat untuk masyarakat luas dan atlet akan menjadi lebih termotivasi lagi untuk meningkatkan kemampuannya”, Tambahnya.

Lebih lanjut Oki menjelasakan dirinya ingin para pihak seperti Muspika mendukung terkait kemajuan Olahraga yang ada diwilayah CIkarang Utara, untuk meningkatkan prestasi para atlet diwilayah Cikarang Utara.

“Jadi ini salah satu program kami untuk terus mengusahakan membangun sarana dan prasarana di kecamatan cikarang utara lewat audiensi ke pihak terkait untuk membangun olahraga dicikarang utara ini menuju cikarang utara lebih berprestasi lagi, SDMnya sehat dan unggul”, Tandasnya.

“Alhamdulillah respon pak Camat baik, tentang sarana prasarana ini karena memang berdampak baik sekali untuk penunjang prestasi dan masyarakat luas, namun terkendala soal lokasi dan lahannya, tetapi beliau mau memperjuangkan soal sarana olahraga dengan mengajukan lewat musrembang yang coba di tempatkan di Desa Karang Asih, di komplek stadion mini tetapi harus di jalankan prosedurnya dan menggali informasi terlebih dahulu tentang lahan di komplek stadion tersebut”, Paparnya.

“Hal lain tentang audiensi ini kami ingin bersinergi dengan pihak Kecamatan demi membangun olahraga di Cikarang Utara lebih baik lagi”, Tutup Oki kepada Reportika.

Red

Komentar

News Feed