oleh

BBM Premium Di SPBU Simpang Kates Selalu Dipenuhi Kendaraan Roda 4

Reportika.com || Simpaņg Kates, Lampung Selatan – Masyarakat konsumen bahan bakar minyak (BBM) Jenis Premium kerap kecewa setiap ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Simpang Kates yang terletank di Jalan lintas Sumatera Kecamatan Katibung Lampung Selatan selalu terjadi antrean panjang kendaraan roda empat maupun dua disaat BBM Jenis premium datang.

“Kalau ngisi BBM di POM itu saya terpaksa beli pertalite atau pertamax,  karena di tempat pompa bensin selalu dipenuhi antrean panjang kendaraan,” kata salah satu pengendara Mobil yang sudah sampai 3 jam ngantri pengisian BBM Premium di SPBU Kates kepada awak media.

Berbeda yang diungkapkan salah satu warga sekitar SPBU yang enggan disebutkan namanya,  Menurutnya kendaraan yang antre di lokasi pompa bensin itu adalah kendaraan para pengecor BBM. (Tangki kendaraan mereka itu dikuras kedalam derijen) kemudian mereka ngantre lagi, ” kata warga yang mengetahui kejadian tersebut. 

Puluhan kendaraan pengecor bensin bisa itu bolak balik masuk SPBU 6 sampai 8 kali setiap Ada Bbm jenis premium. “Jadi yang antre setiap kalinya kendaraan itu-itu aja, para pengecor bensin,” katanya.menerangan ke pihak awak media.

“Kalau sering lihat antre panjang kendaraan di mesin pompa bensin dibandingkan dengan mesin pompa pertalite dan pertamax wajar, karena harga lebih murah dan lebih berkualitas,”

Jika tidak segera di benahi untuk mendahulukan masyarakat yang akan mengisi Bbm,Maka pihak kami dari media Online Indonesia Akan membuat laporan Agar SPBU tersebut segera ditutup kalau masyarakat tidak terpenuhi.

Padahal sejatinya BBM Bersubsidi diperuntukan untuk masyarakat kalangan bawah, bukan pemilik kendaraan roda empat dengan kategori ekonomi menegah apalagi untuk para pengecer bensin yang nantinya BBM tersebut akan dijual kembali dengan harga yang tidak sesuai dengan HET dari Pertamina
Wan

Komentar

News Feed