oleh

Husni Tamrin Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir Di Sindang Sari

Reportika.com || Bekasi, Kabar – Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Gerindra H. Husni Tamrin, SE Gencar melakukan sejumlah bantuan untuk korban bencana banjir di wilayah dapil 5 yang memang hampir seluruh wilayah di Dapil 5 terdampak banjir.

Kali ini H. Husni Tamrin, SE mengunjungi korban banjir di wilayah Desa sindangsari yakni di kampung Pulo Tanjung, Pulo Landak dan Pulo ngandang yang saat ini kondisi banjir di wilayah tersebut setinggi 1 sampai 2 meter.

“Saat ini memang banjir disini sekitar 1 sampai 2 meter, jadi sebagian besar warga mengungsi dan memerlukan banyak bantuan untuk kebutuhan selama di pengungsian”, Papar H. Husni.

Politisi Gerindra itu juga menyebut banjir kali ini memang melanda di sebagian besar wilayah dapil 5 di sebanyak 6 Kecamatan yakni, Muara Gembong, Cabang Bungin, Sukakarya, Sukatani, Pebayuran dan Kedung Waringin.

“Rata-rata seluruh wilayah yang ada di Dapil 5 tergenang banjir, jadi semampu kami berupaya untuk membantu warga yang terdampak dari bencana ini, saya harap bisa membantu meringankan beban saudara kita”, jelasnya.

Red/Rdwan

Komentar

News Feed