oleh

DR. Tri Adhianto Ketua DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Kota Bekasi Pimpin Rakercab

REPORTIKA.COM Kota Bekasi, Jawa Barat – Acara Rapat Kerja Dewan Pimpinan Cabang( RAKERCAB) Pejuang Siliwangi Indonesia(PS) di Resto Marga Jaya, Kota Bekasi,(4/4/21).

“Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Bekasi , yang juga Ketua DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Kota Bekasi,Kepala Kesbangpol Kota Bekasi, Hadir juga Kiyai Haji Soekandar Ghozali yang juga saat ini menjabat sebagai Wakil MUI Kota Bekasi ,dan para jajaran pengurus DPC serta para ketua PAC dari 12 Kecamatan yang ada di Kota Bekasi dan Satgas Satuan tugas dari Pejuang Siliwangi Indonesia Kota Bekasi,sebagai pasukan khas dari Pejuang Siliwangi Indonesia, Wibera, Wajib bela Negara.

Dalam Pidato, Dr Tri Adhianto mengajak, kepada para pengurus dan anggota DPC, Maupun PAC, untuk selalu bersemangat dan tidak loyo untuk membangun PS Indonesia sesuai dengan seragam Pejuang Siliwangi Indonesia yang bergaya semi militer,jelas Tri.

Dr. Tri Adhianto juga menghimbau, dengan keluarga yang kuat, sehat, dan hebat, dapat meraih beasiswa untuk anak anak dari anggota PS supaya mendapat kuliah di perguruan tinggi dengan gratis,ucap nya.

Terakhir dalam pidatonya, Ketua DPC Pejuang Siliwangi Indonesia berjanji, akan memberikan skretariat untuk DPC dan PAC secara bertahap.

Disaat ijin meninggalkan acara, Dr Tri Adhianto juga berpesan, agar Pejuang Siliwangi Indonesia segera menyusun program yang bersesuaian dengan program Pemerintah Kota Bekasi, apabila Tahun ini berkonsentrasi ke covid, maka Pejuang Siliwangi Indonesia juga harus berkosentrasi dengan Covid., serta meningkatkan ekonomi kerakyatan, sehingga Pejuang Siliwangi Indonesia ini menjadi subjek, dan bukan sebagai objek dari pembangunan yang ada, tutur Tri.

Di lokasi yang sama sekretaris umum Pejuang Siliwangi Indonesia Kota Bekasi Dr. M. Rodwan. MM yang juga selaku sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Kota Bekasi juga menyampaikan kepada para pengurus dan anggota yang hadir dalam acara Rakercab ,yang pertama untuk para pengurus dan anggota Pejuang Siliwangi Indonesia supaya selalu mencintai NKRI dan NKRI adalah harga mati selanjutnya membentuk man power untuk kaderisasi ,dan selanjutnya mainset untuk menghidupkan organisasi dan jangan organisasi di jadikan untuk mencari duit, terang Ridwan.

Masih di dalam acara yang sama ketua Panitia Krisman Irwandi SE, M.Si yang juga selaku Sekretaris di Dinas Pendidikan Kota Bekasi juga menyampaikan kepada seluruh pengurus dan anggota Pejuang Siliwangi Indonesia Kota Bekasi yang menghadiri Rapat kerja Cabang ,sebelumnya saya sebagai ketua panitia Rakercab DPC Kota Bekasi mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiranya atas atensinya mudah mudahan Bapak Ibu yang hadir dalam acara Rakecab ini selalu konsisten serta komitmen apa yang di sampaikan ketika sudah di beri amanah oleh ketua DPC menjadi ketua PAC harus di laksanakan sesuai dengan tupoksinya, kalau saya lebih cenderung kemandirian tapi harus kordinasi dengan pengurus dan ketua DPC, jelasnya.

Satu hal lagi yang saya mau sampaikan yaitu masalah program prioritas yaitu masalah pasukan dari Pejuang Siliwangi Indonesia yaitu WIBERA Wajib bela Negara, dan untuk seragam kusus wibera nanti saya yang akan menyediakan seragam wiberanya karena program prioritas sesuai dengan anggaran dasar Rumah tangga (AD, A RT)tutup Krisman.

(M. Hasan)

Komentar

News Feed