oleh

Muncul Di Hasil Survei, Nama Zainul Miftah Diyakini Bisa Terus Naik

Reportika.com || Bekasi – Dua nama kader Partai Golkar Kota Bekasi yakni H. Zainul Miftah (HZM) dan Ade Puspita sari muncul pada hasil Survei Etos Indonesia Institute, dari hasil Survei yang dikeluarkan lembaga survei elektabilitas kedua kader golkar tersebut berada dikisaran 10% Calon terkuat di perhelatan Pilkada Kota Bekasi, tentunya hal tersebut merupakan berita baik untuk perhelatan Pilkada Kota Bekasi tahun 2024 mendatang.

Kedua Kader tersebut tentu menjadi prioritas (Dewan Pimpinan Pusat) DPP Golkar untuk maju pada Pilkada serentak 2024, DPP Golkar sangat mengacu pada hasil survei yang akan dilalukan kedepan. Jika survey kedua kader tersebut mampu diatas 20% kedepan maka tidak tertutup kemungkinan akan diusung pada pilkada serentak 2024 mendatang.

Muslim Jaya Butarbutar Politisi DPP Partai Golkar menyampaikan Zainul miftah yang juga pengurus PPK Kosgoro 1957, memang selama ini aktif dalam berbagai kegiatan baik di organisasi maupun di masyarakat, jadi tidak heran jika dirinya mendapatkan hasil survei 10% sebagai salah satu kandidat calon di Pilkada Kota Bekasi, namun banyak pihak meyakini hasil Survei Zainul Miftah bisa melejit jika dirinya terus aktif di berbagai kegiatan.

“Saya kira selama ini H. Zainul Miftah memang terus giat melakukan kegiatan-kegiatan sosial, seperti turun ke masyarakat untuk melakukan kegiatan sosial tidak heran hasil survey menempatkan beliau 10% menempel ketat ade puspitasari 11% hasil survey etos indonesia institute yang dirilis baru baru ini. Masih ada waktu yang panjang melakukan kegiatan maupun sosialisasi, saya yakin kedepannya tidak heran hasil survey Zainul Miftah akan melewati Ade Puspitasari dikisaran 20% ,untuk itu pesan saya selaku pengurus DPP Golkar dan Pengurus PPK Kosgoro 1957 terus lakukan kebaikan dan sosialisasi diri ditengah masyarakat Kota Bekasi”, Ujarnya kepada Wartawan

Red

Komentar

News Feed