oleh

H. Lukman Hakim Didapuk Jadi Ketum JURI Periode 2021 – 2026 : JURI Tandatangani MoU dengan PT. Donganz Sukses Bersama

REPORTIKA.COM || Jakarta – Setelah beberapa waktu lalu di deklarasikan “Jurnalistik Indonesia (JURI) resmi menobatkan H. Lukman Hakim selaku Ketua Umum DPP JURI periode 2021 – 2026. Terpilihnya H. Lukman Hakim sebagai Ketua Umum DPP JURI ,melalui kesepakatan bersama dari para pengurus DPP JURI yang bermarkas di Jalan Johar, Jakarta Pusat.

Acara penobatan Ketua Umum dan pengukuhan pengurus DPP JURI, digelar di Jakarta Pusat, tepatnya, Wisma Asrama Haji, Jalan Jaksa, dengan di lakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda diresmikanya pelantikan pengurus JURI Jurnalis Reformasi Indonesia periode, 2021-2026 Senin, 5 April 2021.

Selain itu, acara diselenggarakan juga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Para peserta dan tamu undangan yang hadirpun diwajibkan memakai masker.

Dihadapan para pengurus DPP JURI, H. Lukman Hakim mengatakan telah menyiapkan agenda serta program kerja JURI baik itu jangka pendek, menengah maupun jangka panjang. “”Saat ini yang terpenting adalah menjaga kekompakan antar para pengurus DPP JURI, setelah barus saya persiapkan perangkat kerja anggota seperti tanda pengenal (ID Card) dan surat mandat untuk DPD dan DPC JURI se Indonesia,”ujar Ketum JURI H. Lukman Hakim penuh semangat.

Sebagai “rumah besar” wartawan Indonesia, JURI, lanjut Lukman Hakim siap tampil terdepan membela hak-hak jurnalis melaui tim advokasi JURI. “Ini bentuk komitmen, dan JURI bersifat independen, tidak terafiliasi dengan partai politik manapun apalagi kepentingan pejabat,”tegas Lukman Hakim.

Dikesempatan acara penobatan ketum dan pengukuhan pengurus DPP JURI 2021 -2026, juga dilaksanakan MoU antara Ketua Bidang Ekonomi, Koperasi dan UMKM JURI Ir. H. Djoni Mudorijanto dengan PT. Donganz Sukses Bersama, perusahaan yang memproduksi minuman kesehatan dengan nama “ALKAKUA”. Dalam MoU tersebut pihak perusahaan diwakili oleh Direktur Operasional, Andreas.

Masih di tempat yang sama Gono Saputro SE, dan rekan rekan dari Kota Bekasi yang turut juga bergabung di kepengurusan Juri Jurnalis Reformasi Indonesia menyampaikan banyak terima kasih kepada ketua umum H.Lukman Hakim yang telah memandat kan dan mempercayakan kami menjadi pengurus di DPP JURI periode 2021-2026, semoga amanah akan kami lakukan dan laksanakan sesuai dengan norma norma yang ada di dalam AD, A RT itu sendiri dan semoga dengan program program yang telah di canankan oleh ketua umum bisa segera terlaksana dan kami sebagai pengurus DPP siap menjalankan tugas tugasnya sesuai dengan poksinya,ucap gono.

Dan Ini adalah susunan pengurus DPP JURI periode 2021 -2026;

Penasehat : Alex Tanuwidjaya, R. Sitepu

Ketua Umum : H. Lukman Hakim

-Ketua l : Suherman

-Ketua ll : Ramli Barus

-Ketua lll : Ng Margo Yoso

-Ketua IV : Bambang. S

-Ketua V : Rajendren, SE

Sekretaris Jenderal (Sekjen) : H. Hasan Basri

-Wasekjen l : Herdian Hidayat

-Wasekjen ll : Waluyo

Bendahara Umum : T.A.M. Hutabarat

-Wakil Bendahara l : Yosephine

-Wakil Bendahara ll : Baharudin Hakim

Ketua Bidang OKK :

-1. Andarias

-2. Gono Saputro

-3. Syarifuddin

Ketua Bidang Hukum & Advokasi:

-1. Toni SH, MH

-2. Jusia Tarigan SH, MH

-3. Ikhsan Andriyas SH, MH

-4. Amos C SH, MH

-5. Julian Sembiring SH

-6. Asido Nadeak SH

Ketua Bidang Ekonomi/Koperasi (UMKM):

-1. Ir. H Djoni Mudorijanto

-2. Aji Alisabana S, AD

-3. Ir. Agus SE

-4. Sutarna SE, MM

-5. Hanafiah SH

Ketua Bidang Kehumasan:

-1. Marisi Siahaan

-2. Ridwan Anas

-3. Rendra Langit

-4. Hermansyah

Ketua Bidang Litbang:

-1. Nano H Harsono

-2. Tri Joko SE

-3. Tomy Idrayadi

-4. Dadang Rohima

-5. Bambang Priambodo S.sos

Ketua Bidang Pemuda & Olah Raga:

-1. Max Pattiwael

-2. Dalory Beluh Purba

-3. Buce Simela SE

-4. Haridono Marpaung

Ketua Bidang Pendidikan:

-1. Timbo Eriko Silaban, S.Pd, M.Pd

-2. Jakaria Tarigan

Ketua Bidang Hubungan Luar Negeri:

-1. JBK Adi Pagesa

-2. Hadi Tri Wi

(M. Hasan)

Komentar

News Feed