oleh

Kapolres Tator, Ketua Yayasan Toraja Damai, Berbagi Kasih Berikan Bantuan Pengobatan Gratis Ke Agustina.

Reportika.com || Tana Toraja, SulSel – Peduli, dan demi kasih dengan Ibu Agustina Tonglo yang akan menjalani perawatan medis pada kaki kirinya yang selama ini mengalami kelumpuhan, Personil Polres Tana Toraja lakukan penggalangan dana, ini di lakukan saat usai pelaksanaan Apel Pagi yang di pimpin oleh Waka Polres Tana Toraja, Kompol Jacob Lobo SH, MH. Rabu (7/06/2021).

Agustina Tonglo, wanita paruh baya yang tinggal dilembang rantela’bi kambisa, Kec. Sangalla Utara, telah menjalani serangkaian pemeriksaan pemeriksaan dan perawatan dari Dokter spesialis Bedah dr. Syafari D Mangopo, Mars , Sp. B, di RSUD Lakipadada, dan hasilnya Agustina Tonglo di rekomendasikan untuk melanjutkan perawatan medis di RS. Bhayangkara, Makasar.

Pengobatan Gratis untuk Agustina Tonglo merupakan inisiasi dari Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH yang bekerjasama dengan Risal Randa ketua Yayasan Toraja Damai.

Sebelumnya, pada hari selasa (6/04) kemarin, Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu SIK, MH, mengunjungi Agustina Tonglo di RSUD Lakipadada, kehadiran Kapolres untuk memberikan semangat dan penguatan moril bagi Agustina Tonglo untuk tegar dan kuat dalam menjalani pengobatan pada kaki kirinya.

Direncanakan dalam waktu dekat, Agustina Tonglo akan segera di rujuk ke RS. Lakipadada, hal ini dibenarkan oleh Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK, Mh saat di temui di Mapolres.

“ Sudah dua hari ibu Agustina Tonglo berada di RSUD Lakipadada sejak kita jemput di kediamannya di Sangalla Utara, beliau sudah jalani pemeriksaan dari dokter ahli bedah, dan akan dilanjutkan perawatannya di RS. Bhayangkara, Makassar, beliau tidak perlu resah memikirkan biaya pengobatan, cukuplah tetap semangat dan tegar menjalani pengobatan pada kaki kirinya “. Ujar Sarly Sollu.
(* / salmon)

Komentar

News Feed