oleh

Polisi Rilis Isi Tas Yang Sempat Gegerkan Warga Pungging Mojokerto

Reportika.com || Mojokerto, Jatim – Sebuah Tas Koper misterius Menggegerkan warga Dusun Ketok, Desa Tunggal Pager, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto Selasa.Pukul 19.00. 06/04/2021 lalu, Tim Gegana Polda Jatim diterjunkan untuk Mengevakuasi Tas Koper tersebut.

Informasi yang dihimpun dilokasi kejadian, Tas Koper Besar warna Silver tersebut Awalnya dititipkan ke penjual Gado-gado di Jalan Brawijaya, Dusun Ketok, Desa Tunggal Pager. Warung gado-gado Safira tersebut, Tepatnya di depan Kantor Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto.

Menurut penjual gado-gado Dan Safira Salon Fatmawati (40 thn) saat di konfirmasi mengatakan jika tas koper misterius itu Dititipkan oleh seseorang kepada dirinya sejak pukul 11.15 WIB, Pria misterius itu sebelumnya turun dari sebuah Kendaran, Sebelum mampir ke warungnya dan di letakkan di depan Safira Salon miliknya.

“Tadi siang sekitar pukul 11.00, ada seorang pria menitipkan sebuah tas koper yang cukup besar berwarna silver, dan disimpan di depan salon Safira”, ungkapnya.

Sementara itu dari Keterangan Pers nya Kapolres Mojokerto (Ajun Komisaris Besar Polisi) AKBP Donny Alexander Mengatakan terkait penemuan benda yang mencurigakan tersebut, dipastikan bukan barang berbahaya.

“Kami mendapatkan laporan dari masyarakat langsung mengecek ke TKP dimana tas koper terus berada, dan mengamankan situasi agar masyarakat tidak terlalu panik dan mendekati lokasi”, Ujar Donny.

“Kami juga bekerja sama dengan Tim Gegana Polda Jatim, untuk mengidentifikasi benda yang dicurigai Bom tersebut, dan ternyata setelah tim dari Polda mengidentifikasi, dapat dipastikan jika tar Koper tersebut tidak berbahaya, dan isinya hanya pakaian”, Tutur Kapolres Mojokerto.

“Jadi kami harap, warga dilokasi tidak panik, dan seluruh masyarakat Mojokerto, tidak khawatir karena kami di Kepolisian Polres Mojokerto siap, mengamankan kondisi Mojokerto, agar aman, nyaman dan kondusif, tentunya dengan dibantu masyarakat Mojokerto juga”, Tutupnya kepada wartawan.

Amir Asnawi

Komentar

News Feed