oleh

Sekolah Bingung Terapkan Belajar Tatamuka

Reportika.com || Polewali,SulBar – Walaupun Kementerian Dikbud telah mengeluarkan lampu hijau awal April 2021 sekolah sudah mulai melakukan proses Tatamuka semua tingkatan, tetapi masih banyak sekolah khususnya sekolah dasar masih ragu melaksanakan proses dan pihaknya masih menunggu arahan dan kebijakan pimpinan tertinggi.

Khusus kepala SD Negeri 05 Polewali, Muhammad, S.Pd(SD),MM kepada Jurnalis Reportikan.com mengatakan, sesungguhnya sudah lampu hijau, awal April mulai dibuka proses tata muka, tetapi pihaknya masih menunggu perintah dari pimpinan, dalam hal ini kadis Dikbud Polewali Mandar.

” Sesungguhnya mulai awal April 2021, dimulai tata muka proses belajar mengajar, tapi pihaknya belum melaksanakan dan masih menunggu perintah dari piminan”, beber Muhammad.

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Polewali Mandar, Hj.Andi Nursami Masdar yang hendak dikonfirmasi tidak berada di tempat dan menurut salah seorang stafnya, ibu kadis lagi ada kegiatan luar atau dinas luar. ” Ibu kadis tidak berada ditempat karena lagi dinas luar” ujar staf itu singkat

(ANDIRA)

Komentar

News Feed