oleh

Atlet Dan Pengurus Mendorong Dan Menginginkan MARIO DAVID Nahkodai FPTI Provinsi Sulsel

Reportika.com || Toraja, Sulsel – Atlet dan pengurus federasi panjat tebing indonesis (FPTI) Provinsi Sulsel menganggap Mario David memiliki kualifikasi purna memajukan panjat tebing Sulsel untuk bisa mengukir prestasi di kancah nasional, hal ini bukan tanpa alasan, anggota DPRD kota Makasaar ini sejak SMA sudah aktif dalam kegiatan panjat tebing.

Melalui sambungan Whatshap, Mario mendapat dukungan dari beberapa mantan Atlit, sebut saja Nawar LCT, dan Onneng Hareuddin (Celebes), serta Sam Bulu (Chipipax, mereka Menilai Mario David sangat pantas dan berpeluang besar menahkodai FPTI Sulsel untuk masa Periode 2021 – 2024 pada Musyawarah Provinsi yang sedianya digelar pada akhir Desember 2021.

Sementara Mario David, menanggapi positif dukungan dari teman teman, “siapapun nantinya terpilih adalah pilihan terbaik untuk memimpin FPTI”, ucapnya.

Saya berharap FPTI dikelola secara baik dan melibatkan seluruh stakeholder dalam mendukung tercapainya Tujuan dan Cita cita Organisasi kedepannya. Kita lihat saja kedepan, karena hal ini tidak  terlepas dari dukungan  seluruh Pengurus, Atlet dan juga masyarakat, Kunci Mario.

(Salmon)

<

Komentar

News Feed