oleh

Dua Rumah Ludes Terbakar Di Kampung Cikoronjo Cibarusah

Reportika.com ll Bekasi, Jawa Barat – Peristiwa kebakaran terjadi di Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, pada Sabtu (25/12) sekitar pukul 18.40 WIB, kebakaran menghanguskan rumah milik kakak beradik, Basoni Tohir (35) dan rumah Jaelani (40),warga Kampung Cikoronjo RT 01 RW 05.

Sebelum terjadi kebakaran, kondisi di kampung tersebut sedang terjadi pemadaman listrik, sehingga korban, Basoni Tohir, menyalakan lilin untuk penerangan didalam rumahnya, namun setelah menyalakan lilin, korban keluar rumah.

Diduga penyebab kebakaran berasal dari lilin yang dinyalakan tersebut membakar barang-barang yang ada di sekitarnya, kemudian membesar dan membakar rumah korban dan api menjalar kerumah kakak korban.

Sementara saat rumah sudah mulai mengeluarkan asap yang berasal dari api yang sudah mulai membesar, Jaelani sedang berada di masjid.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut segera berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya, sambil meminta bantuan mobil pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bekasi. Kerugian material ditaksir mencapai 150 juta.

Anggota Polsek Cibarusah yang mendatangi TKP segera melakukan pengecekan dan memasang garis polisi.

Ummu Arfi

<

Komentar

News Feed