oleh

Tim Bola Volly Putri R2R Sabet Juara Satu Di Turnamen Cibarusah Cup 2021

Reportika.com ll Bekasi, Jawa Barat – Tim Volly Putri R2R Taman Persada jadi juara Turnamen Bola Volly Cibarusah Kota Cup ke-1, setelah mengalahkan Tim Voli dari PemDes dengan skor 3-0 yang digelar di lapangan bola volly perumahan Kebon Klapa Permai, Desa Cibarusah Kota, Kabupaten Bekasi , Minggu (26/12).

Turnamen yang berlangsung selama 2 hari sejak tanggal 25/12 tersebut, akhirnya ditutup secara resmi oleh Kepala Desa Cibarusah Kota, Iwan Setiawan.

Para penonton yang memenuhi lapangan bola Volly ini sangat antusias, selain acara ini menjadi hiburan dari permainan bola volly yang sangat bagus dari kedua tim, karena kegiatan ini merupakan even yang pertama kali PemDes Cibarusah Kota suguhkan untuk masyarakat Cibarusah, acara berjalan dengan sukses dan meriah.

Acara penyerahan tropi dan uang pembinaan kepada para juara diberikan langsung oleh Kepala Desa Cibarusah Kota.

Tim Volly Putri R2R bersama para pendukungnya.

Kepala Desa Cibarusah Kota, Iwan Setiawan, saat di wawancara awak media , mengatakan ucapan terimakasih kepada para peserta dan panita yang telah mensukseskan terlaksananya Turnamen Volley Ball Cibarusah Cup 2021.

“Alhamdulillah acara ini telah selesai dilaksanakan dan saya atas nama Pemerintah Desa Cibarusah Kota mengucapkan terima kasih kepada para peserta dan panitia, sehingga acara ini sukses dan berjalan lancar,” kata Iwan.

Lebih lanjut Iwan mengungkapkan, bahwa ada satu pelajaran yang bisa dipetik melalui kegiatan turnamen yaitu tim yang juara adalah tim yang benar-benar telah siap menjadi yang terbaik.

“Selamat kepada tim yang sudah menjadi juara di turnamen Bola volly ini, satu pelajaran yang bisa kita petik melalui kegiatan ini, khususnya bagi seluruh pecinta Bola volly , bahwa yang paling siaplah yang akhirnya bisa mencapai prestasi optimal, dalam arti, tim bola volly yang berlatih dengan keras dan disiplin serta berdedikasi tinggilah yang pada akhirnya akan tampil sebagai juara, dan kepada yang belum menjadi pemenang, agar tetap berlatih dan berusaha untuk mencapainya dimasa yang akan datang,” pungkas Iwan.

Ummu Arfi

<

Komentar

News Feed