oleh

121 Siswa SDN Labansari 01 Sudah Tervaksin

Reportika.com || Kabupaten Bekasi, Jabar – Sekolah Dasar Negeri (SDN) Labansari 01 melaksanakan Vaksinasi untuk siswa dan siswi usia 6 sampai 11 tahun, penyuntikan Vaksinasi ini pun disambut antusias seluruh siswa dan dukungan orang tua. Senin (27/12/2021).

Kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama antara Pemerintahan Kabupaten Bekasi Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur, Polsek, Koramil, dan Kepala Desa Labansari.

Ketika di konfirmasi oleh awak media Ujang Permana, S.Pd Kepala Sekolah SDN Labansari 01 Kecamatan Cikarang Timur, mengatakan, kegiatan Vaksinasi untuk anak-anak ini diikuti sekitar 121 siswa dimulai pukul 08.00 – 11.00 WIB secara serentak mulai dari kelas 1 sampai kelas 6, Dari jumlah persentase yang mengikuti Vaksinasi, respon orangtua sangat baik.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar, sekitar 121 siswa sudah tervaksin,”ujar Ujang Permana.

“Saya berharap, pada Januari tahun 2022 kegiatan belajar mengajar tatap muka dapat dilaksanakan tanpa hambatan apapun,Karena Vaksin Covid-19 untuk anak ini memang lagi ditunggu orang tua murid, demi keamanan, dan kenyamanan dalam beraktifitas,”ungkapnya.

Perlu diketahui bersama, jenis Vaksin yang akan diberikan ke anak-anak usia 6-11 tahun ini adalah jenis Vaksin Sinovac.

Untuk Vaksin Sinovac, pemberian dosis 1 dan dosis 2 adalah 28 hari serta harus didahului dengan protokol kesehatan skrining kesehatan sesuai dengan format standar yang telah berlaku dan di dampingi oleh orang tua siswa-siswi.

Bemo<<<.

<

Komentar

News Feed