oleh

Penyerahan Sertifikat PTSL Desa Centong Kecamatan Gondang

Reportika.com || Mojokerto, Jawa Timur – Penyerahan Sertifikat PTSL di kantor Desa centong, kecamatan Gondang kabupaten mojokerto.

Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Mojokerto Dan Panitia PTSL Desa Centong, Kecamatan Gondang Menyerahkan Sertifikat dari Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Kepada warga Desa centong Kecamatan gondang.

Kepala Desa Centong Santriyan Arif Efendi Menyampaikan di kantor desa Centong Kepada Media Reportika.com bahwa Penyerahan sertifikat dari Program PTSL ini bertujuan dalam menyukseskan visi dan Misi desa untuk Mensejahterakan Warga dan masyarakat Desa Centong, kecamatan gondang, Kabupaten mojokerto melalui Program tersebut.

“Terimakasih kepada BPN Kabupaten Mojokerto, Panitia PTSL Desa Centong, Gondang Pemerintah Desa serta Masyarakat Desa Centong yang sudah bekerja sama Dalam menyukseskan program PTSL ini sehingga sertifikat dari Program tersebut bisa Dibagikan ke masyarakat Desa Centong sesuai visi dan misi Pemerintah Desa Centong” Kata Kades di kantornya.

Tim dari BPN Kabupaten Mojokerto, Bapak didik juga menyampaikan saat sambutan, sertifikat yang akan dibagi Kepada Warga,masyarakat Desa Centong tentunya bisa Menunjang kesejahteraan Warga mereka.

“Di masa pandemi ini, sertifikat yang akan dibagikan dari program  PTSL kepada Masyarakat Desa Centong Sejumlah 500 sertifikat, dengan sistem penyerahan terbagi satu Desa dan masing masing Dusun, Sudah Terrealisasi Tapi Belum seratus persen guna Menghindari kerumunan, Setelah dibaginya sertifikat dari program PTSL ini masyarakat Bisa memiliki kepastian hukum Terkait kepemilikan tanah Dengan jelas dan kami Harapkan supaya masyarakat Penerima program PTSL ini Bisa memanfaatkan sertifikat Dengan baik untuk menunjang Kesejahteraan warga Desa Centong,” terangnya.

“Semoga warga penerima sertifikat dari program ini bisa memanfaatkan sebaik mungkin dan punya kejelasan tanah yang sudah berlegalitas,” terangnya.

Acara yang berlangsung di Kantor balai desa centong Setempat dihadiri oleh Tim BPN Kabupaten Mojokerto, Camat Gondang, kapolsek Gondang, Danramil gondang Serta warga penerima sertifikat Dari program PTSL.

Kegiatan pembagian sertifikat Berlangsung dengan tertib yang dipandu oleh panitia PTSL Desa Centong dan Tim BPN Kabupaten Mojokerto dengan Mematuhi protokol kesehatan Dari Pemerintah. Tutupnya.

• M.Amir.Asnawi

<

Komentar

News Feed