oleh

Perampok Bawa Uang Kabur, Korban Tewas Ditembak Pelaku

Reportika.com || Lampung Timur, Lampung – Pegawai BRI Link meninggal bersimbah darah setelah di tembak perampok dan membawa kabur uang senilai Rp 50Juta, Jumat (21/01/2022).

Informasi yang di peroleh kejadian tersebut, menimpa salah satu agen BRI Link di Desa Tambah Subur Kecamatan Way Bungur Kabupaten Lampung Timur.

Leli Agustin binti mursidi (20) pegawai BRI link, sebelum kejadian penembakan di datangi dua orang yang tak di kenal dengan mengendarai motor Ran R 2 ferza merah.

Salah satunya turun dan bertanya akan mengambil uang sebanyak 100 juta, Korban menjawab andaikan mau ambil uang sebanyak itu harus telpon terlebih dahulu.

Pegawai BRI Link kemudian menemui pemilik BRI Link Tri lestari binti ngadiman. Setelah berkomunikasi lewat Hp, Uang yang di inginkan pelaku 100 juta tetapi hanya ada 50 juta, pelaku pun kembali mendatangi BRI Link.

Pukul 17.15 wib, pelaku kembali mendatangi korban, uang yang sudah di siapkan oleh korban langsung dirampas pelaku yang bergegas naik motor,

Tri lestari binti ngadiman pemilik Bri Link mengatakan, sempat curiga kepada pelaku karna pelaku yang sempat mondar mandir di depan Bri Link.

Warga setempat menuturkan, “Karna si korban panik sempat terjadi tarik menarik tas berisikan uang dengan pelaku, sehingga membuat pelaku menembak korban tepat di kepala korban yang mengakibatkan korban meninggal dunia ditempat” Kata dia

Dia juga menambahkan warga sekitar mencoba menolong si korban, tapi pelaku menembakan tembakan membuat warga takut, pelaku kabur membawa uang 50 juta kearah Sukadana, sempat di kejar pihak kepolisian tapi kehilangan jejak.

• Made Sujane

<

Komentar

News Feed