oleh

Kades Jayalaksana, Apresiasi Perbaikan Tanggul Oleh Dan sektor 20 CH

Reportika.com || Kab. Bekasi, Jabar –
Irwansyah Kepala Desa Jayalaksana Apresiasi Dansektor 20 CH dan Pimpro Citarum Harum di Kecamatan Cabangbungin Desa Jayalaksana, yang sudah merealisasikan aspirasi atau permintaan warga masyarakat Desa Jayalaksana untuk menyambungkan tanggul yang selama ini terputus.

Penyambungan tanggul yang sudah lama putus di KP. Teluk Ambulu RT 003/01 Desa Jayalaksana, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, merupakan tindak lanjut dari aspirasi masyarakat, karena tanggul Citarum tersebut merupakan jalan Alternatif untuk warga Dusun I -7 ke-RTan dalam melaksanakan aktivitas sehari – hari.

“Mewakili Pemerintah Desa dan Warga Masyarakat Jayalaksana kita sangat mendukung penyambungan tanggul ini, karena memang tanggul ini merupakan jalan alternatif 1 Dusun 7 ke-RTan di Desa Jayalaksana, dalam melakukan aktifitas sehari – hari”, Terang Kades Irwansyah

“Saya berharap kepada masyarakat Desa Jayalaksana, agar menjaga kebersihan sungai Citarum ini, karena Sungai Citarum ini, merupakan Destinasi Jawa Barat, dan Sungai terpanjang di Jawa Barat, saya sangat mengapresiasi apa yang sudah di lakukan Dansektor 20 terutama Pimpro dalam hal penyambungan tanggul ini, karena ini Aspirasi masyarakat yang harus kita realisasikan, “jelas Kepala Desa Jayalaksana.

“Ada 3 tanggul kritis rawan jebol di Desa Jayalaksana, namun dengan kesigapan Pimpro Citarum Harum, semua tanggul yang kritis sudah di lakukan perbaikan, sehingga warga masyarakat sekitar tanggul bantaran Sungai Citarum, sudah tidak khawatir lagi, sekali lagi saya ucapakan terimakasih banyak kepada semua pihak, dan berharap tanggul – tangguk yang kritis di Desa Jaya laksana di lakukan perbaikan secara permanen,” pungkas Kades.

Nampak hadir dalam kegiatan penyambungan, Personel Posko Sektor 20 Citarum Harum, Pimpro Kristianto, Danramil 03/Cabangbungin Kapten Czi Sunu Wardoyo bersama Personelnya, Kepala Desa Jayalaksana Irwansyah, beserta aparatur Desa, dan Tokoh Masyarakat Desa Jayalaksana.

Kegiatan penyambungan pun berjalan lancar, dengan mengerahkan 1 Unit Alat Berat dengan 4 Armada Dump truck untuk mendukung kegiatan penyambungan.

(Bemo)

Komentar

News Feed