oleh

Diduga Bikin Konten, Remaja 16 Tahun Tewas Digilas Truk

REPORTIKA.COM || Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi – Baru-baru ini beredar Sebuah video yang menunjukkan seorang remaja tertabrak truk saat diduga sedang membuat konten untuk media sosial agar viral di internet. Peristiwa itu terjadi tepatnya di flyover Jalan RE Martadinata, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dalam video tersebut tampak sejumlah remaja yang awalnya berada di trotoar tetapi kemudian secara tiba-tiba menghentikan laju truk yang sedang melintas. Dalam gambar selanjutnya terlihat salah seorang remaja itu tertabrak hingga terpental dan terlindas ban truk.

Sementara itu menurut Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Iptu Carmin mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (11/7) lalu. Carmin mengatakan satu orang tewas dan satu lainnya luka-luka akibat kejadian itu.

“Satu luka, yang satu meninggal. (Meninggal) di RS saat pengobatan. Sudah dimakamkan, lagi di-BAP dulu keluarganya ini, nanti hasilnya menyusul,” kata Carmin saat dihubungi detikcom, Selasa (13/7/2021) malam.

Polisi masih menyelidiki kejadian ini. Diduga, aksi penghadangan ini sengaja dilakukan sekelompok pemuda itu untuk membuat sebuah konten.

“Itu makanya kita panggil teman-temannya, sementara masih lidik (selidiki). Arahnya sih ke sana (buat konten). Cuma saksi kunci yang kita panggil ini belum datang,” kata Carmin.

(Redaksi)

<

Komentar

News Feed